Sukses


Fabregas Kritik Keputusan Pellegrini yang Mainkan Bocah

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengkritik keputusan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini yang memainkan banyak pemain muda pada laga putaran kelima Piala FA, Minggu (21/2/2016) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut Pellegrini melakukan keputusan mengejutkan setelah menurunkan enam pemain muda dalam susunan starting line up melawan The Blues. Mereka adalah Oluwatosin Adarabioyo, Bersant Celina, Aleix Garcia Serrano, Manu Garcia, David Faupala, dan Kelechi Iheanacho.

Berbeda dengan City, pada laga ini Chelsea memainkan skuat terbaiknya seperti Diego Costa, Eden Hazard, hingga kiper Thibaut Courtois, karena menilai City juga akan memainkan pemain utama.

Akibatnya, skuat utama Chelsea saat ini tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat lantaran jadwal yang padat setelah sebelumnya bersua Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Hasilnya, The Citizens harus menanggung malu setelah takluk 1-5 dari Chelsea. Gol Manchester City dicetak David Faupala (37'), sedangkan Chelsea melesakkan lima gol melalui Diego Costa (35'), Willian (48'), Gary Cahill (53'), Eden Hazard (67'), dan Bertrand Traore (89').

"Kami bermain melawan Newcastle United dan tiga hari kemudian bermain melawan salah satu klub terbaik di Eropa, Paris Saint-Germain," kata Fabregas.

"Ini sangat mengejutkan melihat pemain starter City. Saya tidak tahu apakah itu hal positif atau negatif bagi mereka. Saya pikir, itu hal yang negatif bagi kami karena mereka menempatkan banyak tekanan pada kami untuk meraih kemenangan," ujar Fabregas.

Kemenangan ini membuat Chelsea melaju ke perempat final Piala FA dan akan menantang Everton di Stadion Goodison Park pada 12 Maret 2016.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer