Sukses


Arturo Vidal Tak Menyesal Pernah Tolak Manchester United

Bola.com, Munich - Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, ternyata sempat mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2015. Namun, Vidal menolak berseragam MU dan lebih memilih gabung ke Bayern. 

Penampilan apik Arturo Vidal semasa berseragam Juventus menyita perhatian sejumlah klub elit Eropa, tak terkecuali Manchester United. The Red Devils berhasrat mengamankan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut untuk memperkuat lini tengah. 

Namun, Vidal nyatanya lebih memilih pinangan Bayern Munchen. Klub asal Jerman itu menebus Vidal dari Juve dengan biaya transfer sebesar 37 juta euro atau setara Rp 550 miliar dengan kontrak berdurasi empat musim.

Gelandang timnas Cile ini mengaku lebih memilih Bayern ketimbang MU, karena klub tersebut memiliki proyek yang jelas. Oleh sebab itu, Vidal tak menyesali keputusannya menolak Setan Merah serta bergabung dengan Die Roten.

"Ya, ada kesempatan untuk bermain di Inggris. Itu terjadi pada musim panas lalu dan ketika itu kami berpikir kepindahan tersebut akan terjadi," kata Vidal.

"Saya senang mereka telah memberikan penawaran untuk saya, tetapi pada akhirnya hal itu tak terjadi dan saya lebih memilih untuk bergabung dengan Bayern. Saya ingin datang ke tim yang kuat dan memiliki proyek ambisius. Saya merasa sangat senang," ucap Vidal.

Bersama Bayern Munchen, Arturo Vidal telah membukukan 32 penampilan di berbagai ajang dan mencetak tiga gol serta tujuh assist. Berkat kontribusinya tersebut, The Bavarians telah bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 59 poin.

Sumber: ESPN, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer