Sukses


Hiddink Harap Chelsea Buat Pernyataan soal Conte

Bola.com, London - Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, berharap manajemen klub membuat pernyataan terbuka terkait rumor merapatnya Antonio Conte ke Stamford Bridge.

Chelsea, dikabarkan Skysports, Kamis (25/2/2016), bakal bertemu dengan agen Conte untuk membicarakan peluang melatih The Blues pada musim depan. Sementara itu, kontrak Hiddink bakal habis pada akhir musim 2015-2016. Menanggapi rumor Conte, Hiddink minta kejelasan.

"Saya berada dalam posisi untuk setuju agar Chelsea memberikan pernyataan. Ini adalah opini pribadi, ketika memang sudah dipastikan, maka buatlah itu menjadi transparan," ucap Hiddink.

"Anda mendengar rumor itu karena memang tugas Anda. Anda harus mencari informasi lebih banyak karena itu adalah tugas Anda. Pekerjaan kami adalah fokus untuk pertandingan mendatang. Saya tak terikat dengan rumor tersebut," tambahnya.

Hiddink kemudian berkomentar terkait kesiapan skuatnya menghadapi Southampton di Stadion St. Mary's, Sabtu (27/2/2016) malam WIB. Saat ini, ada empat pemain Chelsea yang dipastikan tak bisa tampil, yakni Radamel Falcao, Kurt Zouma, John Terry dan Alexandre Pato.

"John Terry tak akan sembuh tepat waktu, dia masih menjalani perawatan. Sekarang dia bekerja di pusat kebugaran dan berlatih meski kondisinya tak fit. Kami harus berhati-hati menangani cedera seperti itu," ujar Hiddink.

"Kami akan melihat kondisi Terry untuk laga kontra Stoke City pada akhir pekan depan. Sementara itu, Pato sedang berupaya menemukan ketajamannya kembali," lanjutnya.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer