Sukses


Perwakilan Chelsea Bakal Temui Antonio Conte

Bola.com, London - Chelsea, dikabarkan Skysports, Kamis (25/2/2016), bakal bertemu dengan agen Antonio Conte untuk membicarakan peluang pelatih tim nasional Italia itu melatih The Blues pada musim depan. 

Conte masih terikat kontrak bersama Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) hingga 31 Juli 2017. Namun, menurut media-media Italia, pelatih berusia 46 tahun itu dijadikan target utama The Blues untuk menggantikan posisi Guus Hiddink yang kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juli 2016. 

Agen Conte diberitakan akan bertemu dengan Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, di Roma, Italia, Jumat (26/2/2016). Jika bergabung ke Chelsea, Conte akan menjadi manajer ke-10 yang berkerja dengan Roman Abramovich setelah mengambil alih kursi pemilik dari Ken Bates pada 2004. 

Selain Conte, manajemen Chelsea pun dikabarkan membidik opsi lain, yakni pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Namun, beberapa waktu lalu, pelatih asal Spanyol itu mengaku masih betah di Madrid dan belum memikirkan rencana untuk hijrah ke Premier League pada musim depan. 

Belum ada konfirmasi resmi dari Chelsea mengenai kabar pertemuan agen Conte dan Granovskaia. 

Sebelum melatih skuat Gli Azzurri, Conte sukses membawa Juventus meraih Scudetto selama tiga tahun beruntun pada 2011 hingga 2013. Prestasi itu pun membuat namanya terpilih sebagai pelatih terbaik Serie-A pada 2012, 2013, dan 2014.

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer