Sukses


Liverpool Dapat Suntikan Kekuatan Jelang Hadapi City

Bola.com, Liverpool - Martin Skrtel, Dejan Lovren, Joe Allen, dan Adam Lallana dikabarkan siap kembali membela Liverpool saat menghadapi Manchester City, pada pertandingan final Piala Liga Inggris, di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016). 

Skrtel sudah berlatih bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan menjelang laga leg kedua 16 besar Liga Europa kontra Augsburg, Kamis (25/2/2016), setelah mengalami cedera hamstring. Liverpool melangkah ke 16 besar setelah menang agregat 1-0 pada pertandingan tersebut.

Sementara itu, Lovren, Allen, dan Lallana dikabarkan telah kembali berlatih pada Jumat. Lallana sebelumnya mengalami cedera betis, sedangkan proses pemulihan cedera Lovren dan Allen pun berjalan dengan baik sehingga kedua pemain itu siap dimainkan melawan City

Liverpool melangkah ke final setelah menang adu penalti 6-5 atas Stoke City, 27 Januari lalu. Adu penalti dilakukan setelah Jordan Henderson dan kawan-kawan menang 1-0 atas Stoke pada pertemuan pertama dan kalah 0-1 dari The Potters pada pertemuan kedua. 

Sementara itu, City lolos setelah unggul agregat 4-3 atas Everton pada babak empat besar. Pada pertemuan pertama di Goodison Park, City takluk 1-2, sedangkan ketika menjalani pertandingan kedua di Etihad Stadium, Sergio Aguero dan kawan-kawan mampu menang 3-1. 

Pertandingan final Piala Liga Inggris ini akan menjadi kesempatan bagi Jurgen Klopp untuk meraih trofi pertama bersama Liverpool. Manajer asal Jerman tersebut berlabuh ke Stadion Anfield dari Borussia Dortmund pada 8 Oktober 2015 dengan kontrak berdurasi tiga tahun. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer