Sukses


Allegri Kembali Mentahkan Rumor ke Chelsea

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kembali mementahkan rumor kepindahannya ke Chelsea. Allegri menegaskan jika fokusnya saat ini hanya untuk memberikan kesuksesan untuk La Vecchia Signora.

Nama Massimiliano Allegri telah lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Chelsea. Allegri kabarnya disiapkan untuk menjadi penerus manajer Guus Hiddink yang hanya dikontrak hingga akhir musim 2015-2016.

Kinerja apik Allegri bersama Juventus menjadi pertimbangan murni oleh Chelsea untuk memboyongnya ke Stamford Bridge. Sebab, Allegri sejauh ini sukses mempersembahkan dua gelar yakni Scudetto 2014-2015 dan Coppa Italia 2014-2015.

"Sekali lagi, tidak ada yang tahu apa yang ada dalam pikiran saya. Jadi, ketika saya mendengan tentang ini seperti 'Allegri akan bergabung dengan Chelsea' hal itu membuat saya tersenyum," kata Allageri.

"Saya belum memutuskan apapun tentang masa depan saya karena yang terpenting adalah mengakhiri musim ini di posisi yang benar. Saya bahagia dengan Juventus," ucap Allegri

Juventus saat ini masih memiliki peluang untuk meraih gelar trebele. Oleh sebab itu, Allegrini ingin mengerahkan semua fokusnya untuk mewujudkan target tersebut.

"Kami sedang bekerja untuk mewujudkan lima Scudetto beruntun yang akan tercatat dalam sejarah, bermain di final Coppa Italia, dan lolos ke babak perempat final Liga Champions," ucap eks pelatih AC Milan itu.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer