Sukses


Tottenham Hotspur Kepincut Penyerang Andalan Juventus

Bola.com, London - Tottenham Hotspur berniat menambah kualitas lini depan mereka musim depan. Dilaporkan Calciomercato, Spurs tertarik mengamankan jasa penyerang Juventus, Mario Mandzukic.

 

Penampilan apik Mandzukic musim ini bersama Juventus mencuri perhatian. Pemain 29 tahun itu sukses mencetak sembilan gol dalam 23 pertandingan di berbagai ajang.

Hal tersebut membuat Tottenham Hotspur kepincut untuk meminangnya. Klub asuhan Mauricio Pochettino tertarik memboyong Mandzukic untuk mempertajam lini depan timnya yang berpeluang tampil di kompetisi Liga Champions musim ini.

Tottenham saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 51 poin. Klub asal London Utara itu tertinggal lima angka dari Leicester City di puncak klasemen.

Juventus pun siap mendengarkan tawaran untuk Mandzukic. Namun, klub asal Turin hanya bersedia melepas pemain asal Kroasia itu seharga 20 juta poundsterling atau setara Rp 372 miliar.

Nama Mario Mandzukic dikenal setelah bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2012. Bersama Die Roten, Mandzukic meraih puncak kesuksesan dengan mempersembahkan delapan trofi di berbagai ajang.

Pada tahun 2014, Mario Mandzukic mencoba peruntungan bersama Atletico Madrid. Hanya bertahan selama semusim, Mandzukic akhirnya bergabung dengan Juventus hingga sekarang.

Sumber: Sports Mole, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer