Sukses


Hiddink Sewot dengan Jadwal Padat Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengeluhkan jadwal padat yang didapat klubnya dalam dua pekan ke depan. Menurutnya, hal tersebut bisa merugikan The Blues yang saat ini sedang berjuang mengembalikan performa terbaik.

Chelsea sedang berada dalam performa bagus usai meraih dua kemenangan beruntun melawan Manchester City (5-1) dan Southampton (2-1). Akan tetapi, akibat jadwal yang terlalu padat membuat Pedro Rodriguez mengalami cedera saat bersua The Saints di St Mary's Stadium, Sabtu (27/2/2016) malam WIB.

Pedro terpaksa ditarik keluar pada menit ketujuh dan digantikan oleh Oscar. Mantan pemain Barcelona itu dikabarkan mengalami cedera pada bagian paha belakang.

"Kami memiliki jadwal yang padat. Melawan Norwich City pada hari selasa (2/3/2016), kemudian melawan Stoke City, Sabtu (5/3/2016), lalu Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (10/3/2016) dan yang mengejutkan adalah laga melawan Everton dijadwalkan pada hari Sabtu bukan hari Minggu," kata Hiddink.

"Kami akan melawan Liverpool pada hari Minggu (sebelum undian Piala FA), dan saya tidak tahu apa yang memutuskan tiba-tiba kami akan bermain pada hari Sabtu sore. Itu hal yang mengejutkan bahwa beberapa orang bisa mengubah waktu kick-off," tambah Hiddink.

Chelsea akan menjalani laga hidup mati pada 16 besar Liga Champions dengan melawan PSG dalam leg kedua di Stamford Bridge. Pada laga ini The Blues minimal harus menang 1-0 jika ingin melaju ke babak perempat final Liga Champions, setelah pada pertemuan pertama menelan kekalahan 1-2.

"Kami melawan PSG pada Rabu malam, yang mungkin saja, tetapi mudah-mudahan tidak akan berlanjut ke perpanjangan waktu. Semua pemain Chelsea membutuhkan setidaknya dua hari pemulihan, dan hari ketiga untuk sedikit berlatih. Tim medis harus memperhatikan hal ini juga. Kami harus melindungi pemain. Ini adalah tindakan pencegahan, tetapi saya frustrasi dengan itu," tutur Hiddink.

Sumber: Laman resmi Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer