Sukses


Klopp: Liverpool Tak Butuh Dana Melimpah untuk Belanja Pemain!

Bola.com, Liverpool - Manajer Livepool, Jurgen Klopp, tidak membutuhkan banyak uang untuk belanja pemain. Pelatih berkebangsaan Jerman itu lebih senang memanfaatkan sumber daya yang ada untuk meraih kemenangan pada setiap pertandingan.

 

Performa The Reds ditangan Klopp belum konsisten dalam meraih kemenangan. Tercatat dalam lima laga terakhir, Klopp hanya mampu membawa Liverpool meraih dua kemenangan melawan Aston Villa (6-0) dan Augsburg (1-0).

Sementara itu, sisa pertandingan lainnya berakhir imbang melawan Augsburg (0-0) dan Sunderland (2-2) serta satu kekalahan dari West Ham United (1-2).

Media Inggris banyak memberitakan bahwa Klopp harus belanja pemain besar-besaran pada musim depan. Sebab materi pemain yang dimilikinya sekarang merupakan peninggalan manajer terdahulu, Brendan Rodgers yang dipecat.

"Saya cukup sabar. Saya selalu ingin memenangkan tiap pertandingan dan saya akan merasa sangat kecewa jika kalah. Namun, pada pagi berikutnya sinar matahari bersinar lagi. Anda bisa memanfaatkan itu untuk kekalahan dan apa yang saya cinta dari pekerjaan ini," kata Klopp.

"Ini bukan soal transfer. Pemain yang tepat, uang yang banyak, saya tidak peduli. Jika kami memilikinya, gunakan Jika tidak, jangan berkata kami tidak memiliki uang. Coba dengan cara lain," ujar Klopp.

Klopp akan memimpin Liverpool saat melawan Manchester City pada laga puncak Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016) malam WIB. Klopp berhasrat memenangi laga ini untuk menyumbangkan trofi pertama untuk The Reds.

"City sedang berada dalam momen yang baik dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi saya sosok yang serakah dan ingin memenangi trofi," tutur Klopp.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer