Sukses


Kumpulan Meme Kocak Sindir Aksi Diving Louis van Gaal

Bola.com - Aksi diving yang dilakukan manajer Manchester United, Louis van Gaal, dalam laga kontra Arsenal, Minggu (28/2/2016) malam WIB, memunculkan banyak meme kocak di dunia maya. Salah satunya adalah Van Gaal terjatuh karena ditembak aktor Hollywood, Bradley Cooper, dalam film American Sniper.

Tingkah lucu yang dilakukan meneer 64 tahun tersebut terjadi pada menit ke-76. Van Gaal yang biasanya lebih sering duduk di bangku cadangan dan mencatat berbagai hal yang terjadi dalam pertandingan, tiba-tiba bangkit dari posisinya dan langsung menghampiri wasit keempat.

Eks pelatih timnas Belanda itu melancarkan protes keras kepada ofisial keempat yang berada di pinggir lapangan karena menilai pemain Arsenal terlalu mudah jatuh, salah satunya adalah Alexis Sanchez. Tak diduga, Van Gaal menjatuhkan badannya ke tanah untuk mencontohkan betapa mudahnya wasit 'tertipu' dengan aksi teatrikal pemain Arsenal.

Sontak, tingkah konyol Van Gaal tersebut membuat pendukung Manchester United dan Arsenal yang memadati Stadion Old Trafford tertawa. Sementara itu, manajer Arsenal, Arsene Wenger, memandang sinis ke arah manajer asal Belanda tersebut.

Kelakukan tak terduga Louis van Gaal ternyata membuat heboh dunia maya. Sejumlah meme kocak muncul di Twitter menyindir aksi unik yang dilakukan mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Ditembak Bradley Cooper dalam film American Sniper:

Mengakibatkan Steven Gerrard terjatuh dalam pertandingan kontra Chelsea di ajang Premier League musim 2013-2014:

Terjatuh karena dihajar bintang WWE Smack Down, Randy Orton:

Melakukan penyelamatan penalti sebagai kiper Manhcester City dalam laga kontra Liverpool di final Piala FA:

Meniru aksi Wayne Rooney melakukan tendangan salto dalam laga kontra Manchester City: 

Berbagai meme kocak lainnya:

Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Arsenal dalam laga pekan ke-27 Premier League tersebut. Ketiga gol MU disarangkan Marcus Rashford pada menit ke-29 dan 32, serta Ander Herrera menit ke-65. Sementara itu, gol balasan Arsenal diciptakan oleh Danny Welbeck (40') dan Mesut Ozil (69').

Tambahan tiga poin dalam pertandingan ini membuat Manchester United berada di posisi lima klasemen sementara Premier League, dengan koleksi 44 poin hasil dari 27 pertandingan. Sedangkan Arsenal menempati peringkat ketiga dengan 51 poin.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer