Sukses


Rashford Dinilai Bakal Lebih Hebat Ketimbang Welbeck

Bola.com, Manchester - Pelatih Manchester United yunior, Fletcher Moss Rangers, David Horrocks, menilai Marcus Rashford lebih baik ketimbang penyerang Arsenal, Danny Welbeck.

 

Rashford berhasil menyita perhatian sepak bola dunia setelah mampu tampil apik bersama Setan Merah. Pemain berusia 18 tahun itu saat ini telah mengoleksi empat gol untuk MU dari dua pertandingan.

Dua gol pertama hadir saat dia membantu MU menang 5-1 atas FC Midtjylland pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Manchester, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB.

Kemenangan itu membawa The Red Devils melaju ke babak 16 besar Liga Europa. Manchester United unggul agregat 6-3 atas wakil dari Denmark itu.

Ketajaman Rashford kembali terlihat ketika mampu mencetak dua gol ke gawang Petr Cech saat MU menang 3-2 atas Arsenal di Stadion Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB.

"Marcus lebih cepat ketimbang Danny. Danny akan menunggu bola datang kepadanya, tapi Marcus lebih lapar soal itu," kata Horrocks.

"Rashford memiliki kesamaan mental dengan Eric Cantona dan David Beckham ketika berlatih," ungkap Horrock.

Kendati Welbeck dan Rashford sama-sama bekas anak didiknya, Horrocks tak canggung menyebut penyerang muda MU itu lebih baik ketimbang seniornya yang saat ini sudah berganti seragam menjadi Arsenal.

"Secara pribadi, saya melihatnya sebagai penyerang tengah. Dia memiliki bahu yang besar dan dilahirkan seperti seorang atlet. Dia begitu tangguh dan juga bisa berduel di udara," ujar Horrocks.

"Kami bangga dengan pencapaian Danny tapi saya pikir Marcus Rashford akan melewatinya dan melakukan lebih baik," tutur Horrocks.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer