Sukses


Pemilik Chelsea Atur Pertemuan Rahasia dengan Antonio Conte

Bola.com, London - Sinyal kepindahan Antonio Conte ke Chelsea semakin mendekati kenyataan. Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, akan melakukan pertemuan rahasia dengan pelatih tim nasional Italia itu dalam kurun waktu tiga hari ke depan.

 

Nama Antonio Conte belakangan ini memang santer diisukan bakal menjadi pelatih baru Chelsea. Conte disiapkan untuk menggantikan posisi Guus Hiddink yang hanya didapuk sebagai manajer interim hingga akhir musim 2015-2016.

Bak gayung bersambut, Conte dalam beberapa kesempatan mengungkapkan keengganannya untuk memperpanjang kontraknya bersama Timnas Italia yang bakal kadaluarsa setelah gelaran Piala Eropa 2016.

Sebelumnya, Conte dan tangan kanan pemilik Chelsea, Marina Granovskaia, mengadakan pertemuan di London. Daily Mail pada Sabtu (27/2/2016) mengabarkan pertemuan yang berlangsung selama 48 jam itu berjalan sukses.

Kini, Roman Abramovich dikabarkan turun langsung untuk melakukan pertemuan rahasia dengan Conte dan agennya, Daniele, di Montecarlo, Monaco. Klub asal London Barat itu kabarnya siap memberikan kontrak berdurasi tiga tahun dengan upah senilai 6,5 juta euro atau setara Rp 9,4 miliar per musim

Bicara soal kualitas, tentu tak ada yang perlu meragukan kinerja Conte. Bersama Juventus, pria berusia 46 tahun itu sukses mempersembahkan tiga gelar Scudetto secara beruntun (2011-2012, 2012-2013, 2013-2014) dan dua gelar Supercoppa Italiana (2012 dan 2013).

Kinerja apik Antonio Conte pun berlanjut ketika menukangi Gli Azurri pada tahun 2014. Conte berhasil membantu Italia lolos ke Piala Eropa 2016. Italia bersama Conte mencatatkan 56,25 persentase kemenangan dari total 16 laga.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer