Sukses


Mancini Bantah Akan Gantikan Conte di Timnas Italia

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini membantah rumor yang menyebutkan dirinya bakal menggantikan posisi Antonio Conte di timnas Italia setelah gelaran Piala Eropa 2016. 

Conte digosipkan media-media Inggris dan Italia bakal menangani Chelsea setelah kontraknya bersama timnas Italia akan berakhir usai gelaran Piala Eropa 2016 di Prancis. Rumor itu semakin dekat menjadi kenyataan setelah Conte dan tangan kanan pemilik Chelsea, Marina Granovskaia, mengadakan pertemuan di London.

Daily Mail pada Sabtu (27/2/2016) mengabarkan pertemuan yang berlangsung selama 48 jam itu berjalan sukses.

Kini, beberapa nama disebut bakal meneruskan pekerjaan Conte di timnas Italia. Salah satu yang dijagokan bakal membesut Gli Azzurri adalah Roberto Mancini. Kendati demikian, Mancio membantah sudah menjalin komunikasi dengan pihak Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).

"Saya senang berada di momen ini dan pikiran saya hanya untuk Inter untuk sekarang dan musim depan. Tentu saja di masa mendatang impian untuk melatih timnas Italia ada. Namun, saya pikir itu terlalu cepat. Saya selalu mendapatkan dukungan dari semuanya di Inter. Butuh waktu untuk membangun sebuah tim," tutur Mancini. 

Italia menyegel tiket ke putaran final Piala Eropa 2016 dengan memuncaki Grup H, unggul empat angka atas peringkat kedua, Kroasia. Posisi ketiga ditempati Bulgaria yang berselisih lima poin dari Italia. Pada Euro 2016, Gianluigi Buffon dkk tergabung di Grup E bersama Belgia, Irlandia, serta Swedia. 

Sumber: Football Italia, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer