Sukses


Tampil Impresif, Rashford Bakal Dapat Hadiah dari MU

Bola.com, Manchester - Penampilan impresif Marcus Rashford dikabarkan membuat Manchester United (MU) tertarik memberikan "hadiah" berupa perpanjangan kontrak. Hal itu dilakukan untuk memagari sang pemain agar tak hengkang ke klub lain.

Nama Marcus Rashford mendadak tenar berkat penampilan apiknya dalam dua laga terakhir Manchester United. Rashford mencetak dua gol ketika MU mengalahkan Midtjylland dengan skor 5-1 pada laga leg 2 babak 32 besar Liga Europa (25/2/2016).

Tak berhenti sampai di situ, penampilan apik Rashford berlanjut ketika MU mengalahkan Arsenal dengan skor 3-2 pada ajang Premier League (28/2/2016). Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, pemain asli Inggris itu mencetak dua gol dan satu assist.

Jika ditotal, Rashford berhasil mencetak empat gol dan satu assist dalam dua pertandingan bersama Setan Merah. MU punya mulai menyadari Rashford adalah aset klub yang harus dijaga.

Kontrak Rashford bersama MU sejatinya akan berakhir pada 30 Juni 2017. Namun, Daily Mail melaporkan kubu Old Trafford berniat memberi pemain bernomor punggung 39 itu perpanjangan kontrak dalam waktu dekat ini.

Marcus Rashford juga akan mendapatkan kenaikan gaji. Dalam proposal kontrak barunya nanti, gaji Rashford yang semula 1.500 poundsterling (Rp 27 juta) akan melonjak menjadi 15.000 poundsterling (Rp 279 juta) per pekan.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer