Sukses


Gabung Chelsea, Conte Bidik Nainggolan dan Pjanic?

Bola.com, London - Kepindahan Antonio Conte ke Chelsea semakin menjadi kenyataan. Bahkan, pelatih tim nasional Italia itu kabarnya sudah memiliki target pemain yang diinginkannya, yakni Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan.

 

Menurut laporan Daily Express, Chelsea selangkah lagi menyegel kesepakatan dengan Antonio Conte. Klub asal London Barat itu akan mengikat Conte dengan kontrak berdurasi tiga tahun dengan upah 6,5 juta euro atau setara Rp 9,4 miliar per musim.

Nama Conte berada di posisi teratas bursa manajer Chelsea. Hal itu terjadi setelah pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dalam waktu dekat akan mengadakan pertemuan dengan Conte di Montecarlo, Monaco.

Dalam permbicaraan itu, Conte disebut akan mengajukan dua nama pemain yang wajib diboyong ke Stamford Bridge. Mereka adalah Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan.

Seperti diketahui, keduanya tampil impresif bersama AS Roma. Pjanic dan Nainggolan menjadi bagian penting dari skuat asuhan Luciano Spalletti.

Pjanic berhasil mencetak 11 gol dan sembilan assist dari total 31 pertandingan musim ini. Sedangkan Nainggolan dari 32 pertandingan mencetak dua gol dan dua assist.

Namun, upaya Chelsea untuk mengamankan dua nama di atas tentu tak mudah. Pjanic masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 dan Nainggolan terikat kontrak hingga 30 Juni 2020.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer