Sukses


Manchester United Turut dalam Perburuan Higuain

Bola.com, Manchester - Manchester United tertarik mempertajam lini depan timnya untuk musim depan. Setan Merah dilaporkan Corriere Dello Sport turut dalam perburuan jasa penyerang Napoli, Gonzalo Higuain.

Nama Gonzalo Higuain sebelumnya sudah dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa yang menginginkan jasanya. Bayern Munchen, Chelsea, dan Paris Saint-Germain berlomba untuk mendatangkan Higuain.

Perburuan Higuain semakin menarik setelah Manchester United menyatakan minatnya. Klub asuhan Louis van Gaal itu yakin Higuain bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol.

Koleksi penyerang MU saat ini hanya menyisakan nama Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Namun, kedua nama terakhir masih berusia sangat muda.

Kehadiran Higuin ditambah Rooney diharapkan bisa menyeimbangkan pemain muda MU tersebut. Akan tetapi, MU harus mengeluarkan dana besar untuk pemain 28 tahun tersebut.

Napoli hanya bersedia melepas Higuain seharga 62 juta poundsterling atau setara Rp 1,1 triliun. Harga tersebut dianggap wajar jika menilik kualitas dari sang pemain.

Gonzalo Higuain musim ini sudah mencetak 25 gol dalam 27 pertandingan Serie A. Jumlah tersebut menggenapkan 80 gol miliknya secara keseluruhan sejak bergabung dengan Napoli pada 27 Juli 2013.

Sumber: Sports Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer