Sukses


Petr Cech Tambah Masalah Baru Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan timnya tak akan diperkuat kiper Petr Cech selama empat pekan karena mengalami cedera betis.

Cedera tersebut dialami Cech ketika tampil menghadapi Swansea City, Kamis (3/3/2016). Cech merasakan nyeri pada bagian pangkal paha ketika laga memasuki menit-menit akhir.

Absennya Cech menambah masalah baru untuk Arsenal. Pasalnya, Meriam London belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Arsenal ditahan 0-0 Hull City, Sabtu (20/2/2016), kalah 0-2 dari Barcelona di Liga Champions, Selasa (23/2/2016), takluk 2-3 dari Manchester United, Minggu (28/2/2016), dan kalah 1-2 dari Swansea City, Rabu (2/3/2016).

"Cech akan absen selama tiga atau empat pekan karena cedera betis. Ini merupakan cedera serius," kata Wenger.

Cech menjadi pemain keenam Arsenal yang menepi saat ini. Sebelumnya, mereka sudah kehilangan Santi Cazorla (cedera tendon Achilles), Laurent Koscielny (cedera paha), Alex Oxlade-Chamberlain (cedera lutut), Tomas Rosicky (cedera paha), dan Jack Wilshere (cedera paha).

Absennya Cech membuat posisi kiper Arsenal akan diambil David Ospina. Wenger mengaku menaruh kepercayaan penuh kepada kiper asal Kolombia tersebut.

"Saya memiliki keyakinan dalam diri David dan saya tidak khawatir sama sekali dengan apa yang akan terjadi pada masa depan. Anda melihat tingkat kemenangan kami bersama Ospina juga sangat baik," ucap manajer asal Prancis itu.

Arsenal akan menghadapi laga penting pada lanjutan pekan ke-29 Premier League, Sabtu (5/3/2016). Olivier Giroud dkk akan bertandang ke White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur, untuk melakoni laga bertajuk Derbi London Utara.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer