Sukses


Insiden Berdarah Warnai Laga Tottenham Vs Arsenal

Bola.com, London - Kelompok suporter, dikabarkan Daily Mail, terlibat insiden bentrok dengan pihak kepolisian menjelang pertandingan derbi London Utara antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal, di Stadion White Hart Lane, Sabtu (5/3/2016). 

Dalam foto yang dilansir Reuters, salah anggota kelompok itu terlihat mengalami luka di bagian kepala. Menurut Daily Mail, kelompok tersebut tidak memakai atribut salah satu tim. 

Selain itu, terdapat pula foto saat petugas kepolisian berkuda berusaha mengamankan keamanan. Beberapa anggota kelompok terlihat terjatuh akibat insiden tersebut.

Saat ini, pertandingan kedua tim masih berlangsung. Tottenham sementara unggul 2-1. 
Dua gol Tottenham dicetak Toby Alderweireld pada menit ke-60 dan Harry Kane (62'), sementara gol Arsenal dikreasi Aaron Ramsey (29').

Arsenal bertanding dengan 10 pemain sejak menit ke-55 setelah Francis Coquelin menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Kane. 

Salah satu suporter terlihat mengalami luka di kepalanya akibat terlibat bentrokan dengan pihak kepolisian menjelang laga Tottenham vs Arsenal. (Reuters).

Tottenham membutuhkan poin penuh agar peluang juara mereka tetap terjaga. Skuat asuhan Mauricio Pochettino sementara berada di peringkat kedua klasemen dengan poin 54, atau tertinggal tiga angka dari Leicester City yang bakal menghadapi Watford beberapa jam lagi. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer