Sukses


Dapat Kartu Merah, Mata Minta Maaf kepada Fans MU

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, meminta maaf kepada rekan-rekan dan juga para pendukung tim setelah mendapat kartu merah pada laga kontra West Bromwich Albion di The Hawthorns, Minggu (6/3/2016) malam WIB.

Dalam laga tersebut, The Red Devils kalah 0-1 dari tuan rumah melalui gol Salomon Rondon pada menit ke-66. Mata harus diusir wasit Mike Dean karena menerima kartu kuning kedua pada menit ke-26. Tiga menit sebelumnya, Mata mendapatkan kartu kuning pertama.

Itu merupakan kartu merah pertama Mata sejak berkarier sebagai pemain profesional. Mata mengaku hal itu merupakan pengalaman yang baru dan bertanggung jawab penuh atas kesalahannya.

"Saya tahu situasi seperti ini terjadi dalam sepak bola pada setiap pekan. Yang menyakitkan, saya harus melihat rekan-rekan berjuang dengan kekurangan pemain dalam sisa pertandingan. Saya seharusnya bisa menghindari pelanggaran tersebut. Ini adalah tanggung jawab saya," kata Mata.

"Saya juga merasa tidak bersalah kepada para suporter tim yang telah datang jauh-jauh ke sini. Juga kepada mereka yang menonton dari rumah. Namun, saya harus melalui hal ini. Sekarang, saya fokus pada laga berikutnya," lanjut Mata.

Pada laga berikutnya, Mata bisa tampil saat Manchester United menghadapi Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Anfield, Jumat (11/3/2016) dini hari WIB. Sebab, kartu merah yang diterima Mata di Premier League tidak berlaku di kejuaraan antarklub Eropa.

"Kami dalam kondisi yang baik. Saya berharap, kartu merah ini tidak akan membuat kita semua lupa bahwa kami dalam jalur yang tepat. Kita harus percaya diri untuk mencapai tujuan akhir. Terima kasih atas dukungan kalian semua," tutur Mata.

Sumber: Blog Juan Mata

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer