Sukses


Taklukan Atlanta, Evra Sesumbar Bawa Juventus Sapu Bersih Gelar

Bola.com, Turin Bek Juventus, Patrice Evra, optimistis timnya mampu menyapubersih gelar. Pemain asal Prancis itu melontarkan nada optimisme tersebut seusai Juventus meraih kemenangan 2-0 melawan Atalanta pada laga lanjutan Serie A di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (6/3/2016) malam WIB.

 

Kedua gol kemenangan Juventus diciptakan oleh Andrea Brazagli pada menit ke-24 dan Mario Lemina empat menit menjelang laga berakhir. Kemenangan ini membuat Si Nyonya Tua tetap berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 64 angka, unggul tiga angka dari Napoli yang menempati posisi kedua.

Selain Serie A, Juventus juga masih berkompetisi di ajang Coppa Italia dan Liga Champions. Bianconeri berhadapan melawan AC Milan pada partai final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma (21/5/2016). Adapun, Juve bersua Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions (16/3/2016). 

"Setelah tim ini kembali bermain di level teratas, saya yakin kami mampu mendapat semua gelar. Semuanya berada di depan mata. Saya tidak pernah merasa sebaik ini sebelumnya," kata Evra.

"Saat ini setiap pemain bermain dengan penuh determinasi untuk klub. Sesuatu yang tidak kami lakukan di awal musim. Sebuah klub seperti Juventus harus memenangkan sepuluh pertandingan secara beruntun, dan kami telah berhasil melakukannya," Evra menyambung.

Evra membandingkan pencapaiannya timnya musim ini dengan musim 2014-2015. Saat itu, Juventus di luar dugaan mampu mencapai babak Final Liga Champions. Namun, Si Nyonya Tua menyerah 1-3 di tangan Barcelona pada pada laga pamungkas yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin (6/6/2015).

"Saya percaya seluruh elemen di tim ini mampu memenangkan berbagai trofi. Seperti contohnya adalah musim lalu saat kami bisa mencapai babak final Liga Champions di Munich. Tidak ada yang mengharapkan kami bisa mencapai final tahun lalu. Akan tetapi kami membuktikan bahwa anggapan itu salah," Evra mengakhiri pembicaraan.

Kemenangan ini menambah catatan rekor tak terkalahkan Juventus di ajang Serie A Italia. Setelah ditekuk Sassuolo 0-1 (28/10/2015), Juventus tak terkalahkan pada 18 pertandingan, dengan rincian 17 kali menang dan sekali seri.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer