Sukses


Van Gaal: Manchester United Wajib Sapu Bersih Laga Sisa

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, berharap kekalahan dari West Bromwich Albion menjadi yang terakhir dialami timnya di Premier Lague musim ini. Van Gaal pun menuntut Setan Merah meraih kemenangan di sembilan laga tersisa.

Manchester United dipaksa pulang tanpa poin dalam lawatannya ke The Hawthorns, markas West Bromwich Albion dalam laga pekan ke-29 Premier League, Minggu (6/3/2016) malam WIB. MU menyerah dengan skor 0-1.

Kegagalan The Red Devils memetik kemenangan tak lepas dari kartu merah yang diterima Juan Mata pada menit ke-26. Unggul jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh WBA. Salomon Rondon berhasil mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut pada menit ke-66.

Hasil minor ini membuat MU turun ke posisi enam klasemen sementara Premier League dengan 47 poin, tertinggal 16 poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen.

"Anda selalu mendapatkan peluang untuk menang. Tetapi seperti yang telah saya katakan sebelumnya, pertandingan seperti ini seharusnya bisa Anda menangi," kata Van Gaal.

"Terutama ketika Anda membutuhkan poin untuk memangkas jarak karena terlalu sering kalah sebelumnya. Kami butuh 27 poin dan itu jumlah yang besar tetapi tak mustahil," ucap pria 64 tahun tersebut.

Manchester United masih akan menghadapi Manchester City, Tottenham Hotspur, Leicester City, Crystal Palace, Everton, Aston Villa, West Ham, Norwich City. Wayne Rooney dkk. menutup musim ini dengan pertandingan melawan Bournemouth di Old Trafford.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer