Sukses


Cara Juan Mata Lepas Beban usai Dianggap Penyebab MU Kalah

Bola.com, Manchester - Juan Mata menjadi pesakitan usai Manchester United takluk di markas West Bromwich Albion, akhir pekan lalu. Sang gelandang serang mendapat kartu merah pada menit ke-26. Unggul jumlah pemain membuat tuan rumah berhasil menjebol jala Setan Merah pada menit ke-66.

Mata sudah mengirim permintaan maaf ke seluruh fans. Sayang, hal itu tak cukup, karena tekanan dari kalangan media masih terus tertuju pada penggawa timnas Spanyol tersebut. Pada beberapa artikel, pemain berusia 27 tahun ini dianggap layak untuk pergi dari Old Trafford.

Seolah penat dengan ejekan banyak pihak, Mata memilih diam. Ia justru mengisi waktu luang dengan latihan, jelang laga Liga Europa kontra Liverpool. Tak hanya itu, eks pemain Valencia dan Chelsea ini bergabung bersama rekan-rekannya menyaksikan konser penyanyi Adele, di Manchester Arena, Senin (7/3/2016) malam.

Mata tak sendiri datang ke acara yang menjadi awal dari konser sembilan bulan keliling dunia ala Adele. Ia datang bersama Wayne Rooney dan sang istri, Coleen McLoughlin, lalu Michael Carrick dan gelandang Morgan Schneiderlin.

Penampilan Mata terlihat santai, begitu juga dengan rona wajah yang berekspresi anteng. Tak ada guratan ketegangan akibat tekanan berat dari fans terkait kekalahan Manchester United di The Hawthorns.

Tak ada komentar yang keluar dari Mata. Beberapa media yang mencoba mendekat, hanya mendapatkan senyum, lalu berlalu begitu saja.

Usai takluk di tangan WBA, Manchester United akan melanjutkan perjuangan untuk mendapatkan trofi musim ini, lusa. Saat itu, mereka akan bersua Liverpool (10/3/2016) di ajang Liga Europa.

Setelah itu, giliran West Ham United yang akan dijamu pada ajang Premier League. Liverpool akan datang ke Stadion Old Trafford pada Leg 2 Babak 16 Besar Liga Europa (17/3/2016). Dua laga berikut di pentas Premiership akan menentukan nasib Teh Red Devils, yakni bersua Manchester City (20/3/2016) dan Everton (3/4/2016).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer