Sukses


Dibuang Real Madrid, Manchester United Siap Tampung Toni Kroos

Bola.com, Manchester - Manchester United mulai menjajaki kemungkinan memboyong gelandang Real Madrid Toni Kroos pada bursa transfer awal musim depan. Dilaporkan Daily Star, Setan Merah menyiapkan dana besar demi menebus Kroos dari Madrid. 

Baca Juga

Toni Kroos bergabung dengan Real Madrid pada 17 Juli 2014 dari Bayern Munchen. Ketika itu, Manchester United sebenarnya menaruh minat pada pemain asal Jerman tersebut.

Namun, Kroos lebih memilih bergabung dengan Madrid ketimbang hijrah ke Old Trafford. Kini, MU berpeluang untuk mendapatkan servis pemain 26 tahun tersebut. 

Kroos disebut menjadi salah satu dari 10 pemain Madrid yang akan dilepas oleh pelatih El Real, Zinedine Zidane pada akhir musim ini. Bersama Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, Kroos akan menjadi korban perombakan besar-besaran yang dilakukan Zidane musim depan.

Hal itu terjadi karena Zidane kecewa dengan penampilan timnya saat kalah 0-1 dari Atletico Madrid, 27 Februari 2016. Legenda timnas Prancis itu berpendapat para pemain bintang Los Blancis harus disingkirkan karena tak mampu mengendalikan ego masing-masing di lapangan.

Situasi tersebut siap dimanfaatkan oleh MU. Klub asuhan Louis van Gaal tersebut tak ragu untuk menggelontorkan dana senilai 40 juta poundsterling atau setara Rp 738 miliar untuk meminang Toni Kroos.

Kontrak Kroos bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2020. Hingga saat ini, Kroos sudah tampil dalam 86 penampilan dan menyumbang 3 gol serta 24 assist untuk Los Blancos.

Sumber: Daily Star, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer