Sukses


Diimbangi Norwich, Pellegrini Semprot Lini Serang City

Bola.com, Manchester - Manchester City hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Norwich City, Stadion Carrow Road, pada partai lanjutan Premier League 2015-2016, Sabtu (12/3/2016) malam WIB. Pelatih Manuel Pellegrini berang dengan kinerja lini serangnya pada partai ini.

 

Manchester City sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan. ESPN melansir The Citizens memiliki 66 persen penguasaan bola dan 15 peluang. Sementara itu, Norwich hanya lima kali mengancam gawang City. Namun, tak ada gol yang mampu City sarangkan dalam waktu 90 menit.

Hasil ini menambah catatan negatif City di ajang Premier League musim ini. Manchester Biru menelan tiga kekalahan, sekali menang dan imbang pada lima partai terakhirnya.

"Kami kecewa. Kami berusaha bermain agresif dengan dan tanpa bola. Kami memiliki sikap yang baik. Tetapi, kami gagal menciptakan ruang," ungkap Pellegrini seusai pertandingan.

"Kami seharusnya mampu menciptakan peluang di sepertiga bidang pertahanan lawan. Tapi, kami bermain statis di lini depan," pelatih berkebangsaan Cile itu menambahkan.

Tambahan satu angka ini tak merubah posisi City di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan raihan 51 angka. Norwich City menghuni peringkat ke-18 dengan tabungan 25 poin.

"Setiap kali kehilangan poin, kami merasa semakin sulit. Kami harus terus berpikir positif. Kami harus berusaha memenangkan gelar selama segalanya masih mungkin secara matematis," Manuel Pellegrini mengakhiri pembicaraan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer