Sukses


Pellegrini Bertekad Bawa City Raih 9 Kemenangan Beruntun

Bola.com, Manchester - Manchester City bertandang ke markas Norwich City, Stadion Carrow Road, pada pertandingan lanjutan Premier League 2015-2016, Sabtu (12/3/2016) malam WIB. Pelatih City, Manuel Pellegrini, membidik sembilan kemenangan beruntun dari 10 laga terakhir Premier League guna terus menghidupkan asa juara The Citizens.

 

Permasalahan konsistensi mengganggu City dalam dua bulan terakhir. Pasukan besutan Manuel Pellegrini hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Manchester Biru tumbang pada tiga pertandinga lainnya.

Manchester City menyerah 1-3 saat menjamu Leicester City di Etihad Stadium (6/2/2016). Setelahnya, City tumbang 1-2 di tangan Tottenham Hotspur (14/2/2016). Kemudian, City takluk 3-0 saat bertandang ke Anfield, markas Liverpool, (3/3/2016).

"Empat laga berikutnya akan sangat penting untuk memendekkan jarak dan kami akan melihat bagaimana selisihnya setelah empat laga tersebut," ucap Pellegrini.

"Kami harus memenangi setidaknya sembilan pertandingan. Kami akan melihat bagaimana hasil-hasil tim lain tapi akan sulit kalau kami tidak memenangi seluruh pertandingan," ia menambahkan.

Hasil ini membuat City berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan raihan 50 poin dari 28 pertandingan. City tertinggal dua poin dari Arsenal di tempat ketiga dan lima poin dari Tottenham Hotspur di tempat kedua. Adapun, City tertinggal 10 angka dari pimpinan klasemen sementara, Leicester City. Ketiga tim itu sudah memainkan partai ke-29.

"Bukan cuma tim kami saja yang punya raihan poin lebih sedikit dari dua musim lalu. Musim ini berbeda. Anda harus berusaha memiliki para pemain terbaik dalam momen terbaiknya untuk partai-partai terakhir dan kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi. Tapi Anda tak boleh menyerah hanya karena punya poin lebih sedikit," sambung Pellegrini.

Manchester City tak bisa diperkuat empat bintangnya pada pertandingan melawan Norwich City akibat cedera. Mereka adalah Samir Nasri, Kevin De Bruyne, Yaya Toure, dan Fabian Delph.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer