Sukses


Tantang Norwich City, Manchester City Tanpa Yaya Toure

Bola.com, Manchester - Manchester City akan bertandang ke Carrow Road, markas Norwich City, Sabtu (12/3/2016) malam WIB, dalam laga pekan ke-30 Premier League. Sayang, pada pertandingan tersebut Man City tidak diperkuat Yaya Toure.

Pellegrini mengonfirmasi Yaya Toure dipastikan absen karna mengalami cedera tumit. Pemain asal Pantai Gading itu juga diragukan bisa tampil pada laga kontra Dynamo Kiev dalam leg kedua 16 besar Liga Champions, 16 Maret 2016.

Selain Toure, City juga belum bisa diperkuat oleh Samir Nasri, Fabian Delph, dan Kevin De Bruyne. Ketiganya diharapkan bisa kembali ke skuat setelah jeda internasional.

"Nasri, Delph, dan De Bruyne masih harus absen. Mereka kemungkinan akan kembali setelah jeda internasional," kata Pellegrini.

"Pekan ini, Yaya Toure mendapatkan masalah pada tumit kakinya. Hal yang sama ketika melawan Liverpool. Yaya akan absen. Kami akan melihat kondisinya pekan depan, dan kami tak tahu apakah dia bisa bermain melawan Kiev," ucap Pellegrini.

Terakhir kali Manchester City berjumpa Norwich City adalah dalam laga Piala FA pada 9 Januari 2016. Ketika itu, The Citizens mencukur The Canaries dengan skor 3-0. Namun, Pellegrini menilai laga nanti akan berlangsung beda dan tak akan mudah.

"Selalu sulit menghadapi tim yang sedang berjuang dari zona degradasi. Mereka harus meraih poin di kandang dan kami akan melawan tim yang sulit," jelas manajer asal Cile itu.

Manchester City saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 50 poin hasil dari 28 pertandingan. Mereka tertinggal 10 poin dari Leicester City di puncak klasemen. Sementara itu, Norwich City berada di posisi ke-18 dengan nilai 24 angka dari 29 laga.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer