Sukses


De Gea: MU Pantang Menyerah!

Bola.com, Manchester - Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapai Westh Ham United di Stadion Old Trafford pada babak keenam Piala FA, Minggu (13/3/2016) malam WIB. Penjaga gawang David De Gea menyebut timnya pantang menyerah.

 

West Ham mencetak gol lebih dulu melalui tembakan bebas Dimitri Payet pada menit ke-68. Tembakan Payet sebenarnya tidak terlalu keras. Namun, De Gea terlambat bergerak sehingga bola bersarang di pojok kanan gawang.

MU mampu menyamakan kedudukan melalui gol Anthony Martial tujuh menit menjelang pertandingan usai. Mantan penggawa AS Monaco menciptakan golnya melalui dengan menggunakan tendangan kaki kiri setelah memanfaatkan umpan silang dari Ander Herrera.

"Kami tak mampu meraih kemenangan hari ini. Setelah perjuangan berat yang kami lakukan hari ini, kami harus menjalani partai ulangan. Ini membuktikan tim ini pantang menyerah!" ungkap De Gea.

Di sisi lain, kompatriot De Gea dan juga penggawa MU, Ander Herrera, berharap Setan Merah mampu menembus babak semi final Piala FA. "Semuanya akan ditentukan pada partai ulangan."

Kinerja David De Gea pada pertandingan ini mendapatkan kritik dari mantan gelandang MU, Paul Scholes. Pria asal Inggris itu menilai De Gea seharusnya merasa malu karena gagal menepis tembakan Dimitri Payet.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer