Sukses


Manajer West Ham Nilai MU Tak Punya Penyerang Berkualitas

Bola.com, Manchester Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengungkapkan Manchester United (MU) tidak mempunyai sosok penyerang berkualitas. Hal tersebut dikatakannya jelang pertandingan kedua tim pada perempat final Piala FA di Old Trafford, Minggu (13/6/2016) malam WIB.

 

Bilic membandingkan barisan penyerang yang ada di kubu Setan Merah saat ini, dengan masa Sir Alex Ferguson. Pada saat kepemimpinan Sir Alex, United memiliki beberapa pemain hebat di lini depan seperti Ruud van Nistelrooy, Cristiano Ronaldo, dan Robin van Persie.

Namun, saat ini MU hanya diperkuat oleh satu penyerang berpengalaman yakni Wayne Rooney. Meski terdapat nama-nama seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford, hal itu tidak cukup mengingat usia Martial (20) serta Rashord (18) masih sangat muda.

Seperti diketahui, masalah yang timbul pada pemain muda yang memiliki prospek cerah tak lain adalah masalah konsistensi. Martial hanya mampu mencetak 11 gol dari 43 pertandingan di semua ajang. Sedangkan Rashford, mampu menorehkan catatan lebih baik dengan empat golnya dari lima laga bersama Setan Merah.

"Jika kalian melihat nama-nama yang bermain di lini depan mereka pada masa Sir Alex Ferguson, sangat jauh jika dibandingkan era Van Gaal. Banyak pemain yang memiliki nama besar, pengalaman, dan rekor catatan gol yang baik pada masa Sir Alex," kata Bilic.

"Sekarang Van Gaal hanya memiliki beberapa opsi, seperti beberapa pemain muda mereka yang tentunya bisa menjadi striker hebat. Akan tetapi, mereka tidak akan tampil konsisten karena mereka masih muda," lanjutnya.

Sementara itu, aura positif tengah bersama skuat West Ham saat ini. The Hammers mampu menang pada empat laga beruntun, termasuk ketika berhasil menaklukan Everton 3-2 dan Tottenham Hotspurs 1-0 di kompetisi Premier League.

"Jika Anda bertanya apakah kami yakin bisa menang di laga nanti, maka kami akan menjawabnya dengan penuh keyakinan 'kami bisa menang'. Karena kami bermain baik dan berlatih dengan baik. Kami tengah berada dalam performa terbaik," kata Slaven Bilic.

Sumber: Sky Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer