Sukses


Scholes Sarankan MU Rekrut Paul Pogba

Bola.com, Manchester Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyarankan mantan timnya untuk merekrut kembali gelandang Juventus, Paul Pogba. Pria asal Inggris itu merasa pemain asal Prancis itu adalah sosok yang tepat untuk memimpin lini tengah Setan Merah.

 

Pogba pernah berseragam United pada periode 2009 hingga 2012. Namun, pemain asal Prancis itu jarang mendapatkan kesempatan bermain ketika United masih diarsiteki Sir Alex Ferguson. Selama berseragam Setan Merah, Pogba tampil tujuh kali dengan rincian tiga di Premier League dan Piala Liga Inggris, serta sekali di kompetisi Eropa.

Minim kesempatan bermain, Pemain berusia 23 tahun itu akhirnya hengkang ke Juventus pada 3 Agustus 2012. Kepindahan Pogba ke Juve sempat membuat Ferguson berang. Pasalnya, kepindahan pria asal Prancis itu tak diketahui oleh Fergie.

Bersama I Bianconeri, Pogba mampu tampil impresif dan sukses mempersembahkan tiga Piala Scudeto, dua Piala Super Italia, serta satu trofi Coppa Italia.

"Manchester United mungkin perlu mendatangkan penyerang, namun saat ini sangat jarang striker hebat tersedia di bursa transfer. Jadi, saya merekomendasikan agar United datangkan Paul Pogba kembali," kata Scholes.

Selama empat musim berseragam Juventus, Pogba mampu mencetak 30 gol serta 36 assist dari 168 penampilannya di semua kompetisi. Bahkan, pemain berusia 23 tahun itu sukses membawa timnya tampil di partai puncak Liga Champions musim lalu. Namun sayang, Si Nyonya Tua harus puas usai takluk 1-3 dari Barcelona.

Sejak memutuskan pensiun pada 11 Mei 2013, Scholes dikenal sebagai sosok yang vokal dalam mengritik MU. Segala kebijakan Louis Van Gaal dalam tim tak pernah lepas dari komentarnya.

"Orang-orang terus mengatakan saya sangat kritis pada 'rezim' ini. Saya hanya mengritik gaya permainan MU. Saya tak memandang pelatih Louis Van Gaal bodoh. Itu amat tak relevan," ujar Van Gaal.

"Saya hanya ingin melihat Manchester United bermain sepakbola dengan cara Manchester United harus lakukan, dan itu belum terjadi. Saya tak peduli siapa pelatihnya, apakah Louis van Gaal atau Ryan Giggs atau yang lain," Paul Scholes menambahkan.

Sumber: uwsonline.com, Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Scholes

Video Populer

Foto Populer