Sukses


Pogba Tahu Cara Singkirkan Bayern Munchen dari Liga Champions

Bola.com, Turin - Juventus bermain imbang 2-2 melawan Bayern Munchen pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. Gelandang Si Nyonya Tua, Paul Pogba, mengaku sudah memiliki cara ampuh untuk menyingkirkan Bayern pada laga leg kedua.

 

Pada laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Juventus tertinggal dua gol lebih dulu melalui aksi Thomas Muller (43') dan Arjen Robben (55'). Namun, Si Nyonya Tua mampu mencetak dua gol balasan lewat Paulo Dybala (63') dan Stefano Sturaro (76').

"Kami sedikit kecewa karena jelas kami ingin memenangi pertandingan pertama. Tetapi, kami akan menerima hasil imbang itu dan langsung berpikir tentang laga selanjutnya," kata Pogba.

"Saya pikir kami sudah bermain sangat bagus pada babak kedua dan sekarang kami tahu bagaimana caranya menyulitkan Bayern. Jadi kami akan meneruskan penampilan seperti ini dan berpikir bagaimana caranya tampil maksimal pada laga berikutnya," ucap pemain asal Prancis itu.

Juventus ganti bertandang ke markas Bayern Munchen, Stadion Allianz Arena, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions (16/3/2016). Untuk lolos ke babak perempat final, Juve harus menang dengan skor 1-0.

Laga melawan Bayern Munchen menandai kali ketiga gawang Juventus kebobolan pada tahun 2016. Sebelumnya, gawang Si Nyonya Tua sekali dibobol oleh Sampdoria. UEFA menyebut Juventus hanya memiliki peluang 19,4 persen untuk lolos ke babak perempat final.

Sumber: BT Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer