Sukses


Sanchez Tak Ingin Diistirahatkan Wenger

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, tak ingin pelatih Arsene Wenger mengistirahatkannya. Pemain berkebangsaan Cile itu memilih terus berlatih untuk mempertahankan kebugarannya.

Wenger menjadi sasaran kritikan setelah terus memainkan Sanchez pada awal musim ini. Alhasil, pemain timnas Cile itu harus menderita cedera hamstring yang didapatnya pada Desember 2015, dan membuatnya harus absen selama hampir dua bulan.

"Manajer terkadang berkata kepada saya untuk beristirahat, tetapi saya tidak menginginkannya. Saya lebih menyukai ketika pulang melakukan sedikit angkat beban dan berolahraga di rumah untuk mempertahankan performa," kata Sanchez.

Sanchez adalah satu di antara pemain terpenting dalam skuat tim Meriam London. Sejak didatangkan dari Barcelona pada 10 Juli 2014, dia membukukan 36 gol serta 21 assist dari 84 pertandingan di semua ajang.

"Saya selalu ingin bermain dan menang. Sepak bola membuatku bergairah dan itu hidup saya. Saya tidak bisa bahagia saat duduk di bangku cadangan atau kalah di pertandingan," ia menambahkan.

Pemain kelahiran Tocopilla itu juga turut membantu The Gunners meraih dua gelar pada 2015, yakni Piala FA dan Community Shield. Sanchez masih terikat kontrak di Emirates Stadium, hingga 30 Juni 2018.

Arsenal akan bertandang ke Goodison Park Stadium, untuk berjumpa Everton pada pekan ke-31 Premier League, Sabtu (19/3/2016) waktu setempat. Sanchez diprediksi akan kembali diturunkan untuk membawa Arsenal meraih tiga poin di laga tersebut.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer