Sukses


Alexis Sanchez: Pemain Arsenal Kurang Pede

Bola.com, London - Bomber Arsenal, Alexis Sanchez, menilai salah satu kesulitan timnya bersaing di papan atas klasemen Premier League karena para pemain The Gunners kurang percaya diri. 

Arsenal takluk 1-2 dari Aston Villa pada pertandingan pekan ke-28 Premier League, di Emirates Stadium, Rabu (2/3/2016). Meski sempat unggul lebih dulu melalui Joel Campbell, Arsenal gagal meraih poin setelah Wayne Routledge dan Ashley Willams mampu membalikkan keadaan.

Itu adalah kekalahan ketiga beruntun Arsenal di semua kompetisi. Sebelumnya, skuat asuhan Arsene Wenger juga takluk dari Manchester United dan Barcelona di ajang Liga Champions. 

"Kami kurang percaya diri, hal seperti itu harus dilakukan untuk menjadi juara. Menurut saya, kami bisa memenangi titel Premier League dengan para pemain yang kami punya, namun, kami memang kurang memiliki semangat dan rasa lapar untuk menang," ujar Sanchez. 

"Kami harus melangkah ke lapangan seolah-olah sudah meraih keunggulan 1-0. Saya ingat pertandingan melawan Manchester United pada tahun lalu. Para pemain terlihat sangat lapar juara begitu memasuki lapangan," tambah mantan penyerang Barcelona itu. 

"Kami menghancurkan mereka dalam 20 menit pertama dan unggul 3-0. Kami sangat lapar dan menjalani pertandingan tersebut dengan kepercayaan diri tinggi," lanjut Sanchez. 

Arsenal berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 51, tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua dan enam angka dari Leicester City di puncak klasemen. Pada laga berikutnya, Arsenal akan menjalani North London Derby melawan Spurs, di White Hart Lane, Sabtu (5/3/2016). 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer