Sukses


Dokumen Bocor, Jika MU Ingkar Janji Mou Dapat Kompensasi Rp 300 M

Bola.com, London - Jose Mourinho hampir pasti menjadi Manajer Manchester United pada musim depan. Hal tersebut terungkap dari dokumen yang berhasil didapat dan dirilis media asal Spanyol, El Pais.

Seperti dirilis situs warta tersebut, Mourinho sudah sepakat dengan ragam tawaran yang disodorkan kubu Manchester United. Beberapa item yang menjadi magnet Mou, antara lain dana belanja, fasilitas mewah penunjang hidup sampai besaran gaji.

Pada dokumen tersebut, Mou sudah meneken kesepakatan dengan jajaran manajemen Setan Merah di medio Februari 2016. Satu klausul yang menguntungkan Mou adalah, jika smapai 1 Juni 2016 The Special One tak menjadi pelatih kepala Manchester United, ia berhak atas dana kompensasi Rp 300 miliar.

Rincian dari angka sebesar itu, Mou berhak mendapatkan dana kompensasi sebesar Rp 100 miliar jika tak mulai bekerja pada 1 Mei 2016. Sisanya, sebesar Rp 200 miliar akan didapat Mou andai pada 1 Juni tak berada di lokasi latihan The Red Devils.

Mou enggan berkomentar. Sang agen, Jorge Mendes mengungkapkan, kliennya sudah siap untuk menerima tantangan dari kubu Old Trafford terkait beban juara musim depan. "Dia ingin bergabung dengan tim besar di musim panas, dan pilihan paling logis adalah Manchester United," sebutnya, di A Bola.

Mourinho menganggur sejak Desember tahun lalu setelah dipecat manajemen Chelsea. Sejak itu, ia dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Namun, Manchester United menjadi pihak yang paling getol, setelah kinerja Louis van Gaal dalam dua tahun terakhir tak jua cemerlang.

Sumber: El Pais, A Bola

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer