Sukses


Conte: Chelsea Bukan Satu-satunya Tujuan Potensial

Bola.com, Udine - Antonio Conte mengaku belum bisa memastikan ke mana akan melanjutkan kariernya selepas menangani tim nasional Italia. Conte memastikan jika Chelsea bukan menjadi satu-satunya klub yang ingin ditujunya. 

Nama Antonio Conte belakangan ini memang santer diisukan bakal menjadi manajer baru Chelsea. Conte disiapkan untuk menggantikan posisi Guus Hiddink yang hanya didapuk sebagai manajer interim hingga akhir musim 2015-2016.

Namun, teka-teki masa depan Antonio Conte diprediksi masih akan berlanjut. Hal itu terjadi karena pria 46 tahun itu masih membuka pilihan lain untuk kelanjutan kariernya, setelah kontrak bersama timnas Italia berakhir usai perhelatan Piala Eropa 2016.

"Soal Chelsea bukan hal yang tabu bagi saya. Tetapi, saya juga bisa menyebutkan nama klub Italia lain sebagai tujuan potensial," kata Conte.

Lebih lanjut, Conte mengakui jika keputusannya tersebut sudah dipikirkan secara matang. Conte memastikan dirinya akan kembali menjadi pelatih di level klub.

"Sekarang, saya hanya bisa berkata jika keputusan yang saya ambil bukan keputusan yang dangkal. Saya telah memikirkannya dan sekarang kita akan melihat apa yang bakal terjadi pada masa depan," ucap Conte.

"Satu hal yang sudah pasti adalah saya tidak akan menjadi pelatih tim nasional Italia lagi untuk dua tahun ke depan. Saya ingin kembali menjadi pelatih klub," ujar Conte.

Antonio Conte bergabung menjadi pelatih timnas Italia pada 14 Agustus 2014. Bersama Gli Azzurri, eks juru taktik Juventus itu sukses mencatatkan 56,25 persentase kemenangan dari total 16 laga dan membantu timnya tampil di Piala Eropa 2016.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer