Sukses


Darmian: Antonio Conte Bakal Sukses Bersama Chelsea

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Matteo Darmian, angkat bicara mengenai rumor Antonio Conte yang akan menjabat sebagai manajer Chelsea pada musim depan. Darmian yakin pelatinya di tim nasional Italia itu bakal meraih kesuksesan bersama The Blues.

Antonio Conte dipastikan tak akan memperpajang kontrakya dengan Gli Azzurri. Mantan juru taktik Juventus itu akan menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Italia seusai Piala Eropa 2016.

Ke mana Conte akan melanjutkan kariernya memang masih menjadi misteri. Namun, hingga kini hanya Chelsea yang kabarnya serius menjadikan pria 46 tahun itu sebagai manajer anyar menggantikan Guus Hiddink pada musim panas 2016.

"Saya pikir Antonio Conte adalah pelatih yang hebat. Saya telah bekerja bersama dia di tim nasional dan saya telah melihat semangat yang dia letakkan ke dalam kerjanya," kata Darmian.

"Dia pasti bisa membawa ide-ide segar ke Inggris. Selain itu dia juga akan membawa tekad dan semangatnya untuk Chelsea," ucap Darmian.

Antiono Conte mengawali kariernya bersama timnas Italia pada 19 Agustus 2014. Hingga kini Conte sudah memberikan sembilan kemenangan, lima hasil imbang, dan dua kekalahan dari total 16 laga bersama Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer