Sukses


Ranieri Bangga Leicester City Kini Dikenal Dunia

Bola.com, Leicester - Leicester City tampil mengesankan pada ajang Premier League musim ini. Sang pelatih, Claudio Ranieri, merasa bangga karena The Foxes kini menjadi bahan perbincangan dunia.

 

Berstatus sebagai tim promosi, Leicester City secara mengejutkan gerada di puncak klasemen sementara Premier League. The Foxes mengumpulkan 66 angka, unggul lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua.

Dari 31 pertandingan, Leicester mengemas 19 kemenangan, sembilan kali imbang, dan tiga kali kalah. Peluang The Foxes untuk menjadi juara terbuka lebar di sisa tujuh pertandingan.

"Ketika saya kembali ke Italia baru-baru ini, semua orang membicarakan tentang Leicester City. Saya merasa bahwa seluruh dunia kini mengetahui lokasi Kota Leicester," ujar Ranieri.

"Saya menonton sebuah acara di CNN dan mereka membahas lokasi Leicester.Kemudian, mereka menunjukkan peta dan lokasi Leicester. Jika CNN membicarakan klub ini, Australia dan negara lainnya juga membicarakan kami. Rasanya fantastis," Ranieri menambahkan.

Leicester City menjalani pertandingan ke-32 pada ajang Premier League dengan menjamu Southampton di King Power Stadium (3/4/3016). Kemudian, The Foxes bersua Sunderland (10/4/2016).

Ada dua pengadang besar peluang Leicester City menjadi juara Premier Legaue di sisa tujuh laga lagi. The Foxes harus bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, (1/5/2016). Jamie Vardy dkk. berhadapan melawan Chelsea pada pekan terakhir.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer