Sukses


Ranieri Pastikan Riyad Mahrez Tidak Cedera

Bola.com, Leicester - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memastikan jika Riyad Mahrez tidak mengalami cedera saat menang 1-0 atas Watford pada laga pekan ke-29 Premier League di Stadion Vicarage Road, Minggu (6/3/2016) dini hari WIB.

Mahrez tampil apik dalam pertandingan tersebut dengan mencetak satu-satunya gol kemenangan The Foxes pada menit ke-56. Sayang, pada pengujung laga, Mahrez tampak kesakitan sambil memegang bagian paha kanan usai melakukan sprint untuk mengejar bola.

Alhasil, pemain berkebangsaan Aljazair ini harus ditarik keluar dan digantikan Daniel Amartey pada menit ke-85 karena sudah tak bisa melanjutkan pertandingan. Usai laga, Ranieri pun berbicara soal kondisi pemain andalannya tersebut.

"Tidak ada cedera, Mahrez hanya kelelahan dan mengalami sedikit kram jadi saya menggantinya pada menit-menit akhir pertandingan," kata Ranieri.

Lebih lanjut, Ranieri juga memberikan pujian khusus atas performa Mahrez saat melawan Watford. Ranieri menilai, Mahrez merupakan salah satu pemain kunci sehingga Leicester City bisa memuncaki klasemen Premier League hingga saat ini. "Golnya ke gawang Watford sangat penting bagi kami," ujar Ranieri.

Bagi Riyad Mahrez, sukses membobol gawang Watford merupakan golnya yang ke-16 dari 30 pertandingan bersama Leicester City di semua kompetisi. 

Kemenangan ini juga membuat Leicester City kian kukuh bercokol di pucuk klasemen sementara Premier League dengan koleksi 60 poin hasil dari 29 laga. Jamie Vardy dkk. unggul lima poin atas Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua dengan 55 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer