Sukses


Wenger Dihujat Suporter Arsenal, Koscielny Membela

Bola.com, London - Bek Arsenal, Laurent Koscielny, memahami kekecewaan fans karena The Gunners terlalu lama puasa gelar. Namun, pemain berkebangsaan Prancis itu menilai pelatih Arsene Wenger adalah sosok yang tepat untuk memimpin Meriam London.

 

Arsenal terakhir kali meraih gelar Premier League pada musim 2003-2004. Semusim berselang, mereka meraih Piala FA. Pasukan Meriam London baru kembali merasakan manisnya meraih trofi juara pada musim 2014-2015 dengan menjuarai Piala FA.

Musim ini, peluang Arsenal untuk meraih gelar Premier League nyaris tertutup. The Gunners berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 55 poin dan tertinggal 11 angka dari Leicester City yang berada di puncak. Namun, Arsenal masih memiliki satu pertandingan lebih banyak dibandingkan dengan Leicester.

Hasil ini berbuntut kekecewaan fans Arsenal. Beberapa di antara mereka meminta agar pelatih Arsene Wenger mundur dari jabatannya di akun jejaring sosial Twitter dengan tagar #WengerOut. Spanduk 'Wenger Out' juga terbentang pada pertandingan melawan Everton akhir pekan lalu.

"Dengan segala rasa hormat kepada Wenger, saya merasa dia telah sering melihat banner seperti itu. Dia sangat peduli masalah seperti ini. Dia tahu apa yang telah dia lakukan untuk klub ini," ungkap Koscielny.

"Saya mengerti rasa frustrasi suporter. klub ini gagal memenangkan gelar untuk waktu yang lama. Tetapi, kami berusaha keras untuk memenangkan gelar setiap musimnya," Koscielny menambahkan.

Arsene Wenger tercatat sebagai pelatih terlama dalam membela klub sepanjang sejarah Premier League. Pelatih berkebangsaan Prancis ditunjuk sebagai pelatih The Gunners pada bulan Agustus 1996, menggantikan Bruce Rioch.

"Kami mengalami periode naik dan turun. Hal itu terjadi karena badai cedera dan penurunan performa. Namun, saya merasa Wenger adalah sosok yang tepat untuk membantu kami memenangkan Premier League, bahkan ketika kami hanya memiliki peluang tipis," Laurent Koscielny mengakhiri pembicaraan.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer