Sukses


Manchester United Tertarik Tampung James Rodriguez

Bola.com, Manchester - Manchester United dilaporkan The Metro tertarik mengamankan jasa James Rodriguez. MU siap menampung James jika Real Madrid melepas si pemain pada bursa transfer musim panas 2016. 

Karier James Rodriguez di Real Madrid mulai menjadi spekulasi. Alasannya, Presiden El Real, Florentino Perez, sudah memberi sinyal untuk melego pemain asal Kolombia itu dalam waktu dekat ini.

Kekecewaan Perez berdasarkan pada penampilan James yang belum memenuhi ekspektasi. Sejak diboyong dari AS Monaco pada 2014 dengan biaya 80 juta euro, pemain 24 tahun itu baru mencetak 23 gol dan 26 assist dalam 69 laga di semua kompetisi.

Situasi itu pun siap dimanfaatkan oleh Manchester United. Kehadiran James di lini tengah dianggap bisa membantu Setan Merah untuk meningkatkan daya gedor tim.

Namun, MU tak sendirian dalam perburuan James. Chelsea dan Manchester City juga memiliki niat yang sama terhadap pemain yang mencetak gol indah di Piala Dunia 2014 tersebut.

Meski begitu, kepergian James mungkin saja dicegah oleh pelatih Zinedine Zidane. Sebelumnya, legenda Prancis itu menilai timnya masih membutuhkan jasa James musim depan.

"Semua pemain akan sangat penting, seperti halnya dengan James Rodriguez dan Isco," ucap Zidane.

Sumber: The Metro, Football Espana, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer