Sukses


James Rodriguez Dukung Cemoohan Fans Madrid

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, James Rodriguez, mengomentari cemoohan fans kepada timnya saat bertanding menghadapi AS Roma di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3/2016) dini hari WIB. Dia menilai fans Los Blancos memiliki hak untuk mengritik performa tim.

 

Cemoohan fans Madrid sebenarnya telah terdengar saat Los Blancos bertanding melawan Celta Vigo pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (5/3/2016) malam WIB. Alasannya, Para pendukung Los Blancos kecewa tim kesayangan mereka tertinggal 12 angka di papan klasemen sementara La Liga.

Cemoohan fans kembali terdengar saat Madrid menghadapi AS Roma pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Padahal, kala itu Madrid berhasil unggul 1-0 berkat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-64.

Namun, cemoohan itu berubah menjadi sorakan setelah James Rodriguez mencetak gol kedua bagi Madrid empat menit berselang. Los Blancos melangkah ke babak perempat final lewat kemenangan agregat 4-0.

"Fans ingin permainan indah. Ketika segalanya tak berjalan sesuai yang mereka inginkan, mereka berhak menghujat kami. Saya hanya ingin bermain baik," ungkap Rodriguez.

"Mereka tahu kapan saat yang benar dan salah. Siulan adalah bagian dari sepak bola," pemain berusia 24 tahun itu menambahkan.

Situs resmi UEFA melansir Real Madrid memiliki total 38 percobaan, 11 di antaranya mengarah ke gawang dan 12 berhasil dimentahkan penjaga gawang AS Roma Wojciech Szczesny. Adapun, AS Roma memiliki 11 peluang. Los Blancos juga unggul dalam penguasaan bola dengan statistik mencapai 55 persen.

"Zinedine Zidane menjaga setiap pemain dan saya selalu mencoba memberikan yang terbaik. Saya berusaha berkembang setiap hari. Saya mencoba membantu sehingga tim dapat tampil bagus," tambah Rodriguez.

"Saya mencetak gol hari ini. Tetapi, saya akan bekerja keras setiap hari. Itu karena Real Madrid adalah klub yang paling diinginkan," James Rodriguez mengakhiri pembicaraan.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer