Sukses


Alvaro Morata Buka Peluang Balik ke Real Madrid

Bola.com, Udine - Penyerang Juventus, Alvaro Morata, tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Real Madrid. Meski begitu, Morrrata menegaskan masih bahagia bersama Juve.

Morata resmi berseragam Juventus pada 19 Juli 2014, dan menandatangani kontrak berdurasi enam tahun. Bersama I Bianconeri, performa pemain asal Spanyol tersebut terus mengalami peningkatan. 

Pada musim ini, dia berhasil mencetak 10 gol serta delapan assist dari 40 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Terakhir kali penyerang 23 tahun ini membobol gawang lawan adalah ketika Juventus menang 4-1 atas Torino di Stadion Olimpico, Turin, 20 Maret 2016. 

Melihat penampilan tersebut, Real Madrid tertarik untuk memulangkan si pemain. Apalagi, Los Blancos memiliki opsi untuk bisa kembali membeli Alvaro Morata dari Juve. 

Sementara itu, legenda hidup El Real, Emilio Butragueno, sempat menyatakan jika Morata adalah bagian dari keluarga Real Madrid. Hal ini tentunya memunculkan spekulasi jika Morata bakal kembali berseragam Madrid pada musim depan. Sebab, saat ini klub tersebut hanya memiliki seorang striker, yakni Karim Benzema.

"Saya mengapresiasi perkataan Butragueno. Dia legenda sepak bola Spanyol. Saya merasa dihargai karena yang berbicara seperti itu adalah seorang legenda," kata Morata.

"Saya harus tetap fokus di lapangan. Akan tetapi, saya tentunya tetap berpikir tentang masa depan dan kemungkinan saya bisa kembali ke Madrid. Saya bahagia di Italia, dan di Juventus saya merasa di rumah," tuturnya.

Real Madrid saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 66 poin. Mereka terpaut 10 poin dari Barcelona yang kukuh berada di puncak.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer