Sukses


Klopp Tolak Bicarakan Rumor Gotze ke Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menolak mengomentari rumor yang mengatakan jika gelandang Bayern Munchen, Mario Gotze, akan merapat ke Anfield musim depan.

Seperti diketahui, Gotze pada musim ini hanya menjadi penghangat bangku cadangan bersama skuat Die Roten. Pemain berusia 23 tahun itu hanya tampil sebanyak 12 laga dan mencetak empat gol serta dua assist.

Alhasil, media-media Inggris sempat memberitakan Klopp akan membawa Gotze pada musim depan. Hal itu karena mereka sempat bekerja sama sebagai pelatih dan pemain, saat keduanya masih bersama di Borussia Dortmund.

"Saya tidak pernah mengomentari rumor. Saya senang karena Gotze telah bermain baik dengan mencetak satu gol saat berjumpa Italia, setelah harus absen sekian lama karena cedera. Di samping itu, tidak ada yang hal lain untuk dikatakan," lanjutnya.

Di sisi lain, Liverpool telah resmi menggaaet bek tengah Schalke, Joel Matip dan gelandang Red Star Belgrade, Marko Grujic. Kedua pemain tersebut akan bermain untuk The Reds mulai musim depan.

"Kami tidak akan berbicara tentang nama-nama pemain yang menjadi incaran. Namun, kami bisa bicara tentang Matip dan Grujic, Karena mereka telah resmi menjadi bagian dari tim ini," kata Klopp.

Liverpool saat ini berada di posisi kesembilan dengan raihan 44 poin dari 29 laga. Jordan Henderson dkk masih berpeluang untuk tampil di pentas Eropa, setelah hanya terpaut tujuh angka dari Manchester city yang menghuni peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer