Sukses


Mourinho Diisukan Jadi Pelatih MU, Ini Komentar Martial

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho gencar dikabarkan media Inggris akan menjadi pelatih Manchester United pada musim 2016-2017. Penyerang Setan Merah, Anthony Martial, mengomentari rumor bergabungnya The Special One.

 

Jose Mourinho dipecat Chelsea hanya enam bulan setelah mengantar The Blues meraih gelar Premier League musim 2016-2017. The Special One hanya mampu membawa The Londoners meraih sembilan kemenangan dari 16 laga awal Premier League musim 2015-2016.

Setelahnya, Mou terus diisukan bakal menggantikan pelatih Louis van Gaal dalam membesut Setan Merah musim depan. Bahkan, pria asal Portugal itu disebut-sebut sudah menandatangani perjanjian prakontrak bersama MU.

"Selama pelatih yang saat ini masih ada, saya tak memikirkan masalah bergabungnya Mourinho. Jika dia harus datang, kami akan menyambutnya. Tetapi, Louis van Gaal masih menjadi pelatih kami," ungkap Martial.

"Setiap pelatih memiliki kekuarangan dan kelebihan masing-masing. Van Gaal telah memberikan saya kepercayaan diri dan saya berusaha untuk membalasnya setiap hari," pemain berkebangsaan Prancis itu menambahkan.

Bersama Van Gaal, Manchester United saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan 53 poin. Setan Merah tertinggal satu angka dari Manchester City yang berada di posisi keempat, atau posisi terakhir untuk mendapatkan tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Manchester United menjalani tujuh pertandingan terakhir pada ajang Premier League dengan menghadapi Tottenham Hotspur (10/4/2016), Aston Villa (16/4/2016), Crystal Palace (20/4/2016), Leicester City (1/5/2016), Norwich City (7/5/2016), West Ham United (10/5/2016), dan Bournemouth (15/5/2016).

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer