Sukses


Martial Bangga Lengkapi Gol ke-1.000 Manchester United

Bola.com, Manchester - Gol tunggal Anthony Martial ke gawang Everton membuat Manchester United telah mendulang 1.000 gol dalam laga kandang di ajang Premier League. Martial pun mengaku bangga bisa membawa MU mengukir 1.000 gol di Old Trafford.

Menghadapi Everton dalam laga pekan ke-32 Premier League, Manchester United bermain percaya diri. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Setan Merah mencatatkan 54 persen penguasaan bola dan memiliki dua peluang emas dari tiga kesempatan.

Akan tetapi, MU baru mampu mencetak gol pada menit ke-54. Umpan mendatar Timothy Fosu-Mensah berhasil dikonversikan Anthony Martial menjadi gol dengan tembakan. Sampai pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan The Red Devils tetap bertahan.

Berkat tambahan satu gol tersebut, Manchester United kini telah mengoleksi 1.000 gol saat bermain di Old Trafford dalam ajang Premier League. MU hanya butuh 458 pertandingan untuk bisa mendulang 1.000 gol.

"Sangat bangga bisa membantu Manchester United mencetak 1.000 gol di Premier League kemarin. Terima kasih atas dukungan luar biasa Anda!," tulis Martial di akun Twitter nya ‎@AnthonyMartial.

Tambahan satu gol tersebut membuat Anthony Martial kini menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United di Premier League musim ini dengan delapan gol. Selain itu, kemenangan ini juga membuat posisi MU naik ke urutan lima dengan mengoleksi 53 poin.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer