Sukses


Wenger Khawatirkan Kondisi Arsenal Jelang Lawan West Ham

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku khawatir dengan kondisi The Gunners menjelang pertemuan kontra West Ham United pada pekan ke-33 Premier League, di Boleyn Ground Stadium, Sabtu (9/4/2016).

Arsenal memiliki rekor baik ketika berjumpa West Ham, dengan mampu meraih lima kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan. Namun, Mesut Ozil dkk harus tetap waspada karena pada pertemuan pertama musim ini, 9 Agustus 2015, The Gunners takluk 0-2 di Emirates Stadium.

Tambahan tiga poin sangat berarti bagi Arsenal untuk menjaga asa menjuarai Premier League 2015-16. Sebab, Alexis Sanchez dkk kini berada di tempat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 58 poin, atau terpaut 11 angka dari Leicester City yang kukuh di posisi pertama. 

"Pertemuan kontra West Ham akan selalu sulit, meskipun itu di kandang ataupun tandang. Mereka memiliki musim yang sangat baik. Ketika Anda melihat kualitas pemain yang mereka miliki, secara individual mereka memiliki lini tengah, striker yang baik dan mereka solid di belakang," kata Wenger.

Arsenal juga harus mewaspadai pergerakan gelandang West Ham, Dimitri Payet. Sebab, pemain asal Prancis itu mampu tampil apik musim ini, dengan menorehkan 12 gol serta 11 assist dari 31 penampilan di semua ajang.

"Menurut saya, munculnya Payet telah memberi mereka banyak kreativitas dan efisiensi dalam menyerang. West Ham juga memiliki Kouyate, Noble, dan juga Lanzini. Mereka memiliki lini tengah yang kuat dan penyerang yang baik seperti Sakho," lanjut manajer asal Prancis itu. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer