Sukses


Wenger: Jangan Banyak Bermimpi Arsenal!

Bola.com, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menanggapi peluang timnya tampil sebagai juara Premier League musim ini. Pelatih berkebangsaan Prancis itu meminta agar para pemainnya tak banyak bermimpi.

 

Arsenal meraih kemenangan telak 4-0 melawan Watford di Emirates Stadium pada pertandingan ke-31 Premier League musim 2015-2016, Sabtu (2/4/2016). The Gunners menutup jalannya babak pertama dengan keunggulan 2-0 berkat gol Alexis Sanchez dan Alex Iwobi. Meriam London menambah dua gol lagi pada babak selanjutnya melalui sumbangan Hecotor Bellerin dan Theo Walcott.

Tambahan tiga angka ini tak merubah posisi Arsenal di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan 58 poin, tertinggal 11 poin dari Leicester City yang berada di puncak. Meski demikian, Meriam London memiliki satu laga lebih banyak ketimbang The Foxes dan Tottenham Hotspur.

"Kami harus realistis dan mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Kami tak boleh banyak bermimpi. Ketika saya berbicara masalah realistis, kami harus melihat ke belakang," ujar Wenger.

"Manchester City, Manchester United, dan West Ham United mengejar. Mari kita melihat ke belakang dan juga mengejar mereka yang berada di depan," Wenger menambahkan.

Arsenal saat ini unggul tiga poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat. Adapun dengan MU yang berada di posisi kelima, The Gunners berjarak lima poin. Meriam London unggul tujuh angka dari West Ham United yang berada di posisi keenam.

"Untuk mencari komposisi tim terbaik, terkadang Anda harus memiliki berbagai alasan. Saya merasa kami ingin memenangkan seluruh pertandingan dan melihat apa yang bakal terjadi. Sulit untuk mengatakan lebih dari itu. Kami hanya memiliki satu target saat ini," Wenger mengakhiri pembicaraan.

Arsenal menjalani tujuh laga Premier League tersisa dengan menghadapi West Ham (9/4/2016), Crystal Palace (17/4/2016), West Bromwich Albion (21/4/2016), Sunderland (24/4/2016), Norwich City (30/4/2016), Manchester City (7/5/2016), dan Aston Villa (15/5/2016).

Sumber: Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer