Sukses


Gareth Bale Tolak Kontrak Baru Madrid, Duo Manchester Siaga

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, dilaporkan TuttoMercatoWeb, menolak memperpanjang kontrak baru. Hal itu memantik isu kepindahan pemain berkebangsaan Wales itu dari Santiago Bernabeu.

 

Gareth Bale bergabung bersama Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 1 September 2013. Kala itu, pemain yang kini berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi selama enam musim. Bale masih terikat kontrak bersama Los Blancos hingga 30 Juni 2019.

Namun, Bale beberapa kali mendapatkan perlakukan yang tak menyenangkan dari pendukung Real Madrid. Mobil mantan penggawa Southampton itu pernah ditimpuki oleh suporter El Real. Dia juga pernah menjadi bahan hujatan di dunia maya karena dianggap bermain terlalu egois.

Bale disebut enggan memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos yang akan berakhir pada 30 Juni 2019. Seperti dilansir Sportsmole, perusahaan yang memayungi Bale, Stellar Football Ltd, ingin agar pemain berkebangsaan Wales itu kembali bermain di Premier League. Duo Manchester, Manchester United dan Manchester City, menjadi peminat serius Bale.

Bale baru saja membantu Madrid lolos ke semi final Liga Champions, Selasa (12/4/2016). Klub asuhan Zinedine Zidane itu menyingkirkan Wolfsburg dengan agregat 3-2 pada babak delapan besar. Kala 0-2 pada leg pertama, Los Blancos menang 3-0 pada leg kedua di Santiago Bernabeu.

Hingga kini, Gareth Bale tercatat sudah mengemas 116 penampilan dan mencetak 54 gol serta 44 assist untuk Madrid. Bale juga sukses mempersembahkan gelar Liga Champions dan Copa del Rey untuk klub ibu kota Spanyol tersebut.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer