Sukses


Bungkam Chelsea, Aguero Bertekad Buat Rekor di Premier League

Bola.com, London - Bomber Manchester City, Sergio Aguero, bertekad memasukkan namanya ke dalam buku rekor Premier League dengan mencetak 100 gol. Hal itu diungkapkan Aguero setelah menjadi pahlawan The Citizens dalam kemenangan 3-0 melawan Chelsea, Sabtu (16/4/2016).

 

Aguero berhasil mempersembahkan tiga poin untuk City setelah mencetak hat-trick ke gawang Chelsea. Gol tersebut dicetaknya pada menit ke-33, 54, dan 81.

Tambahan tiga gol tersebut menjadi gol ke-99 Aguero di Premier League. Penyerang berkebangsaan Argentina itu menciptakan gol pertamanya pada laga melawan Swansea City (15/7/2011).

"Kami masih memiliki beberapa pertandingan dan saya yakin bisa mencetak 100 gol. Saya akan mencoba melakukannya pada laga selanjutnya melawan Newcastle United, yang merupakan laga penting untuk kami," kata Aguero.

Saat ini pemegang rekor gol terbanyak Premier League dimiliki oleh Alan Shearer dengan 260 gol. Pada urutan kedua dan ketiga ada Wayne Rooney dan Andy Cole dengan 192 dan 187 gol.

"Saya senang mencetak tiga gol, tetapi yang paling penting adalah kemenangan. Tiga poin juga sangat penting," ucap pemain asal Argentina itu.

"Sejak saya datang ke Manchester City, kami tak pernah menang melawan Chelsea di Stamford Bridge. Jadi saya sangat senang dengan kemenangan ini. Stamford Bridge adalah stadion yang sulit untuk meraih kemenangan, sehingga raihan tiga poin ini sangat bagus," ujar pemain berusia 27 tahun tersebut.

Tambahan tiga poin membuat Manchester City naik ke posisi ketiga klasemen dengan raihan 53 poin. Namun, posisi City akan kembali digeser Arsenal yang baru akan bermain melawan Crystal Palace, Minggu (17/4/2016).

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer