Sukses


Aguero dan De Bruyne Bakal Jadi Ancaman Serius Buat Real Madrid

Bola.com, Madrid - Hasil undian semifinal Liga Champions yang dihelat di Nyon, Swiss, Jumat (15/4/2016) waktu setempat, mempertemukan Real Madrid dengan Manchester City. Los Blancos patut waspada terhadap ancaman dua bintang Man City, Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero.

Musim ini, pasukan Manuel Pellegrini mampu menorehkan catatan terbaik di ajang Liga Champions. The Citizen untuk kali pertama sepanjang sejarah mampu menginjakkan kaki di semifinal kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Hasil positif itu tentunya tidak terlepas dari peran masing-masing pemain yang ada di kubu City. Namun, De Bruyne dan Aguero adalah kedua pemain yang harus mendapat perhatian ekstra dari Los Blancos.

Sebagai contoh, De Bruyne mampu menjadi pahlawan bagi timnya dengan mencetak gol semata wayang saat mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) dengan skor 1-0, pada leg kedua perempat final di Stadion Etihad, 12 April 2016.

Mantan penggawa Chelsea itu juga tampil impresif pada musim perdananya bersama Manchester City. Tercatat, De Bruyne mampu menorehkan 16 gol serta 16 assist dari 39 penampilannya di semua ajang.

Di sisi lain, Aguero adalah mesin gol andalan tim Biru Langit. Pada musim ini, pemain asal Argentina itu sukses menceploskan 23 gol dan lima assist dari 37 laga di semua kompetisi. Fakta tersebut tentu menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk meredam agresivitas kedua pemain tersebut.

Manchester City akan lebih dahulu menjamu Real Madrid di Stadion Etihad, Selasa (26/4/2016). Pada pertemuan kedua semifinal Liga Champions, giliran Los Merengues yang meladeni Man City di Santiago Bernabeu, 4 Mei 2016.

Sumber: Marca, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer