Sukses


Alexandre Pato Ingin Kontrak Permanen dari Chelsea

Bola.com, London - Penyerang Alexandre Pato bertekad mendapatkan kontrak permanen dari Chelsea. Caranya, pemain berkebangsaan Brasil itu bertekad memberikan sumbangsih maksimal di sisa musim 2016-2017.

 

Sejak diboyong dari Corinthians pada Januari 2016 dengan status pinjaman hingga akhir musim, Alexandre Pato baru bermain sebanyak dua kali bersama Chelsea. Mantan pemain AC Milan itu sukses mencetak satu gol dari 131 menit yang dimainkannya.

Oleh sebab itu, Pato mengaku akan bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan manajer Guus Hiddink agar memberikannya kesempatan bermain. Pemain berusia 26 tahun itu berharap bisa menjadi bagian dari Chelsea musim depan.

"Dalam setiap sesi latihan, saya selalu menganggap itu seperti bermain dalam pertandingan sesungguhnya. Saya tidak pernah menyerah dan selalu ingin terus berlatih lebih keras," kata Pato.

Alexandre Pato kembali menghuni bangku cadangan ketika Chelsea takluk 0-3 dari Manchester City, Sabtu (16/4/2016) malam WIB. Dengan demikian, Pato memiliki lima pertandingan sisa untuk membuktikan kualitasnya demi tujuan bertahan di Stamford Bridge musim depan.

"Ketika Guus Hiddink memberi saya kesempatan untuk bermain saya sangat senang. Saya tahu harus bermain lebih banyak pertandingan untuk membuktikan kualitas diri. Tujuan saya jelas yakni untuk terus bermain di Eropa dan terus berseragam Chelsea," ucap mantan pemain AC Milan itu.

Kekalahan dari Manchester City membuat Chelsea tertahan di posisi ke-10 klasemen dengan raihan 44. Mereka terpaut delapan angka dari zona Eropa.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer